oleh

Salah Satu Pelajar Mengalami Luka Akibat Tawuran Antar Sekolah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM–  Telah terjadi tawuran antar anak sekolah / pelajar  diperkirakan antara pelajar SMK Sasmita Pamulang dengan  SMK Bhipuri Cilenggang Serpong di depan Halte Kademangan Kec.Setu Tangsel, Selasa (31/07/18).

Dalam kejadian tersebut salah satu pelajar  bernama Ahmad Fauzan . LK . 18Th. Pelajar. SMK Sasmita Pamulang . Menggalami luka tusuk samurai di bagian muka kiri ke kanan dan masih menancap saat ini korban di Rs. HERMINA jalan Raya puspitek serpong, setelah di periksa team dokter di rumah sakit hermina akhirnya korban di rujuk ke RSCM karena peralatan di RS Hermina belum memadai, dalam perjalanan ke RSCM terus di kawal dari Polsek Cisauk beserta keluarga korban.

Pada saat korban dalam pemeriksaan di RS Hermina Kapolres Tangerang Selatan AKBP FERDY dan AKP Alexander ( kasat reskrim ) juga berada di RS untuk melihat korban dan setelah melihat keadaan korban kapolres meminta anggotanya segera ambil langkah untuk membawa korban ke RSCM.

Pada prinsipnya pihak kami dari Polsek Cisauk menghimbau agar para orang tua atau keluarga, lingkungan dan pihak sekolah yang paling dekat dan paling mudah membentuk karakter anak didiknya. Butuh kepekaan orang tua dan guru untuk terus mengingatkan bahaya dan resiko tawuran. Terus bersinergi antara muspika dengan masyarakat setempat “pungkas AKP Fredy ( kapolsek cisauk )

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru