oleh

Janji Mizz Faradiba : Satu Minggu Kadin Tangsel Gemilang

TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Pasca pelantikan pengurus Kadin Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan, Yang akrab disapa Miz berharap media dapat lebih aktif menyuarakan peranan Kadin PB terhadap loyalis-loyalis dan para pengusaha Se-Tangsel, pergantian ini adalah permintaan rekan rekan dan mitra Kadin PB untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya bijak menguraikan perjalanan Kadin dengan kondisi tak ada tujuan pasti, saat ini hari ini seminggu akan kubuat gemilang Kadin paradigma baru ditangsel,” janji Miz kepada awak media hari ini (30/7) di cafe kawasan pamulang sore tadi.

Saya tidak mau neko-neko apalagi kualat terhadap para pendiri dan pengurus sebelumnya, intinya Kadin PB ini adalah aspirasi yang memang patut di apresiasi sebab datang dari seluruh anggota dan pengusaha yang ada ditangsel.

“Serab pengusaha lokalnya jangan dibiarkan mereka tercecer tanpa arah jangan tebang pilih ambil dan berikan peluang itu selebar lebarnya,” ujar Miz Faradiba yang dikenal banyak kalangan di Kota Tangerang Selatan.

Terpisah salah satu pengusaha dan juga sahabatnya yang biasa disapa wartawan, Pak Eka. menurutnya, “Miz adalah perempuan tangguh dan hebat ditangsel, low profile dan mudah sosialisasi bahkan sosok Miz bisa diterima semua kalangan,” ungkapnya.

Disebutnya, adanya Kadin PB mungkin solusi kebuntuan dan tertunda program Kadin sebelumnya dan semoga adanya Kadin PB ini mercusuar bagi mitra Kadin di Tangsel “Harapan saya semoga miz tetap mempertahankan  pengurus Kadin tangsel yang profesional, komitmen dengan visi misinya, amanah, fairplay / Sportif dan merata memberikan peluang kepada anggota,” pungkasnya.

Sb. Tribun Asia.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru