oleh

Sapma Pemuda Pancasila Berikan Beasiswa Pada Pelajar Berprestasi

KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018, Pengurus Pusat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila, Rabu (01/08) memberikan beasiswa pendidikan pada murid berprestasi.

Beasiswa pendidikan tersebut, diberikan kepada salah saty pelajar berprestasi bernama, Muhammad Adriansyah, yang saat ini sekolah di SMP Negeri 99 Pulogadung, Jakarta.
Ketua Bidang Politik Sapma Pemuda Pancasila, Indra Triaputra saat menyerahkan langsung beasiswa mengatakan, beasiswa tersebut untuk Adriansyah selama enam tahun ke depan.

“Semoga Muhammad Adriansyah anak murid penerima beasiswa ini dapat menjadi duta Pancasila di SMP Negeri 99,” kata Indra dalam keterangan tertulis, seperti diterima redaksi, Rabu (01/08).

Tidak hanya itu, dalam Preas Rilis yang diterima redaksi, Indra juga berharap, gerakan tersebut itu dapat diikuti oleh semua para pengurus Sapma Pemuda Pancasila di berbagai daerah.

“Pemberian beasiswa juga sekaligus bisa menjadi motivasi bagi pelajar lainnya untuk terus berprestasi di bangku sekolah,” tambah Indra. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru