oleh

Halal Bihalal dengan Komunitas Ojol, Baja Perindo: Kami Ingin Terus Bersinergi dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – dalam rangka membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi diberbagai lapisan masyarakat dan komunitas, DPP Baja Perindo Menggelar acara halal bihalal sekaligus mensosialisasikan akan dibukanya Warung Dahar, suatu warung makan murah untuk para pengemudi ojek online terutama di Jakarta Utara.

Kali ini, Halal Bihalal dan silaturahmi dilakukan bersama Komunitas Ojek Online (Ojol) di salah satu rumah makan dibilangan Kelapa Gading Jakut Utara pada minggu 29/7/2018.

Dengan mengusung tema ‘Untuk Indonesia Sejahtera’, DPP Baja Perindo Bersama Komunitas Ojol berkomitmen saling bersinergi sebagai upaya membangun kebersamaan di Ibu Kota Jakarta.

“Acara ini bertujuan membangun silaturahmi antara kami baja perindo dengan asosiasi ojek online terutama yang ada di Jakarta Utara. Dalam kesempatan ini, kami juga mensosialisasikan akan dibukanya Warung Dahar, suatu warung makan murah untuk para pengemudi ojek online terutama di Jakarta Utara,” kata David Rahardja ketua OKK DPP Baja Perindo seperti dikutip tribunnews.

Lebih rinci Dikatakan David, pihaknya juga menerima masukan sejumlah pengendara ojol untuk memiliki sekretariat.

“Ya semoga dalam waktu dekat bisa kami realisasikan. Kami juga berupaya menyediakan Ambulans untuk kebutuhan khusus bagi masyarakat Jakut khususnya Ojol,” ujar pria yang juga Ketua Yayasan DaRah Foundation ini.

Selain dua hal itu, Lanjut David menambahkan, ada juga program pemeriksaan kesehatan mata bagi pengemudi Ojek Online maupun keluarganya Termasuk kaca mata gratis. “untuk pertama akan kita sediakan 500 kaca mata,” ungkap David Rahardja.

Menanggapi hal ini, perwakilan Pengemudi ojek online, Suroso, Rudi, dan Jahe mengaku menyambut baik program bersama dengan Baja Perindo dan DaRah Foindation. “Kami berterima kasih. Semoga program ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Suroso.

Ditempat terpisah, saat di konfirmasi pesan lewat Pesan Whatsapp, Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Ditambahkan Drisye, Kegiatan ini bentuk komitmen kami Baja Perindo untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Baja Perindo terus berkomitmen hadir ditengah masyarakat dan bermanfaat kepada masyarakat,” Jelas Drisye.

“Sesuai arahan ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, semua elemen bagian Partai perindo harus bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” Akunya.

Tidak hanya itu, kata Drisye menyampaikan, Baja Perindo akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi-solusi, Bersinergi dan membantu masyarakat dalam hal apapun.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru