oleh

Begini Langkah Kepala Desa Tanjungjaya, Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

CIAMIS, Kicaunews.com – Dengan adanya kepedulian pemerintah terhadap kemajuan desa di seluruh wilayah bumi nusantara dengan mencanangkan anggaran dana desa DD/ADD ke setiap daerah pedesaan di seluruh Indonesia dimana dana tersebut bersumber dari anggaran APBN dan APBD telah terlaksana.

Menurut Drs. Anda Suhanda Selaku Kepala Desa Tanjungjaya mengatakan anggaran yang turun dari pemerintah di terapkan untuk pembangunan desa Tanjungjaya secara merata baik pembangunan fisik maupun non fisik kesetiap dusun yang ada di Desa Tanjungjaya.

“Dalam mengemban amanah dari masyarakat kinerja Pemerintahan Desa penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara pemerintahan desa dengan masyarakat. Karena bentuk pelayanan dan peningkatan kinerja aparatur pemerintahan desa agar pembangunan sarana prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan, dengan adanya anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah di alokasikan harus sesuai harapan khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Tanjungjaya,” tuturnya saat diwawancarai khusus reporter Kicaunews.com, Senin (30/07/2018).

Adapun untuk kenyamanan dalam kinerja fasilitas serta gedung kantor saat ini terus di benah begitu juga sarana infrastruktur yang ada di lingkungan Pemerintahan Desa Tanjungjaya, semua pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar juga dapat terwujud dengan adanya antusias masyarakat mendukung program PEMDES Khususnya Desa Tanjungjaya yang ada di kecamatan Rajadesa.

“Sehingga dalam Jangka waktu kedepan dengan di gulirkannya Anggaran Dana yang begitu fantastik cukup besar baik dari APBD I, APBD II, Ataupun dari APBN,”

Sehingga sesuai harapan kami untuk bisa di alokasikan dengan benar sesuai acuan Pemerintah, untuk bisa dapat mensejahterakan masyarakat juga meningkatkan perekonomian bisa lebih baik maju dan berkembang di berbagai sektor. Tandasnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru