oleh

Tabung Gas Meledak, HaDe Jenguk Korban di Rumahnya

 

KICAUNEWS.COM – Tokoh Muda Lebak, Haji Deden atau Hade, membesuk salah satu warga yang sakit. Haji Deden tiba di rumah kediaman korban, di Kp. Binaya, RT/RW 02/04 Desa Mekarsari, Rangkasbitung Kebupaten Lebak, Banten.

Setibanya di rumah korban, Ia pun langsung menemui orang tua dan kaka korban, serta berbincang soal kejadian tersebut. Tak lama setelah itu, Hade demikian slogan Haji Deden, pun langsung menemui Nurmala yang menjadi korban.

Saat ini korban yang dijenguk Haji Deden itu masih duduk di bangku sekolah Madrasah Tsanawiah Al-Istikomah. Nurmala dilarikan ke Rumah Sakit dikarenakan terkena musibah bocornya tabung gas lpg 3kg, di rumahnya.

Karena nurmala panik, kebocoran gas lpg itu pun tidak dapat dikendalikan olehnya, hingga akhirnya api pun menyambar korban. Sebelumnya, Nurmala sempat di rawat di RS Umum Adjidarmo Rangkasbitung.

Namun saat ini kondisi Nurmala sudah mulai membaik, meski begitu Nurmala saat ini masih dalam perawatan dokter, karena luka bakarnya yang masih harus ditangani secara intensif.

Sebelumnya korban di rawat di RS Umum Adjidarmo Rangkasbitung selama beberapa hari, kemarin ia di bolehkan untuk pulang karena secara psikis Nurmala sudah membaik, namun masih harus dalam perawatan dokter karena luka bakar nya masih perlu penanganan intensif.

“Kita mengajak semua, khususnya bagi keluarga korban untuk berdoa, agar diberikan kesembuhan dan pulih kembali serta dapat beraktivitas sepeti biasanya” kata Haji Deden alias HaDe, minggu (29/07) dalam keterangan tertulis saat dihubungi Jurnalis.

Tidak hanya itu, HaDe juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar bisa lebih jeli, dan teliti saat menggunakan tabung gas dan mengganti tabung gas.

“Kepada khalayak warga, harus faham bagaimana menangani dan menggunakan tabung gas, apalagi ketika gas lpg bocor,” kata HaDe. (Ang/Ed. Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru