oleh

Musda Badko HMI Jabotabeka Banten Usai, Begini Pesan Formateur Terpilih

JAKARTA, KICAUNEWS.COM  – Formateur Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jabotabeka-Banten, Hendra Purwanto, Sabtu (28/07) menghaturkan terima kasih kepada seluruh kader HMI Jabotabeka Banten, yang telah mensukseskan Musda, di Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader HMI Jabodetabeka-Banten, yang telah mempercayakan saya menjadi formatur Badko HMI Jabodekabeka-Banten dan khususnya yang telah membantu melancarkan musyawarah ke VIII kemarin,” kata Hendra.

Hendra menegaskan, selama di kepengurusan Badko mendatang, dirinya akan berusaha sebaik mungkin melakukan koordinasi dengan seluruh cabang-cabang HMI di Jabotabeka-Banten.

Samping Kanan, Hendra Purwanto, Samping Kiri, Ari Safari Mau. Tempat Musda di Islamic Centre Kota Bekasi.

Menurut Hendra, tugas utama Badan Koordinasi (Badko), adalah menjembatani komunikasi dan koordinasi, antara Pengurus Besar dengan cabang-cabang.

“Saya akan selalu berusaha untuk meningkatkan koordinasi antar cabang se Jabodetabeka-Babten, ini adalah tugas utama Badko” tegas Hendra, dalam keterangan tertulisnya saat dihubungi redaksi.

Musda Badan Koordinasi (Musda) HMI Jabotabeka-Banten ke VIII yang digelar di kota Bekasi, telah usai digelar, dengan di ikuti sebanyak empat kandidat, diantaranya, Hendra Purwanto, Ridho Anhar Sembiring, Ari Safari Mau, dan Arief.

Hasil Penghitungan Musda Badko HMI Jabotabeka Banten. Hendra 8 Suara, Ari Safari Mau 6 Suara.

Dalam Musda itu, Hendra Purwanto memperoleh suara sebanyak 8 suara, dan Ari Safari Mau sebanyak 6 suara, sementara Ridho Anhar Sembiring dan Arief melimpahkan suaranya kepada Hendra Purwanto, sehingga hasil suara di Musda hanya diperoleh dua kandidat.

Ia berharap, kedepannya Badan Koordinasi dalam lingkup Badko Jabotabeka-Banten, dapat mempunya jiwa juang yang tinggi, serta dapat mengembangkan ilmu pengetahuan ke arah profesionalisme, agar dapat menjawab tantangan zaman.

“Hal pertama yang saya akan lakukan adalah menyusun kepungurusan, setelah itu menyusun program untuk satu preiode ke depan,” kata Hendra. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru