oleh

Giat Wasdal Lat. Korem 052/Wkr ke Kodim 0506/Wkr dalam Rangka Minggu Militer (Hand mars)

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS,COM -Guna memelihara fisik dan jiwa korsa Prajurit Korem 052/Wkr dan Jajaran, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Ketahanan Mars di seputaran kota Tangerang Jumat, (27/07/18 )

Sebelum kegiatan Hans Mars dilaksanakan diawali dengan kegiatan apel pagi yang diambil oleh Pasi Ops Kodim 0506/Wkr (Kapten Inf Tarsan) dan pengarahan dari tim Waslat Korem 052/Wkr Pasilat Si Ops dan Pasi Binpuanter (Mayor Arh Agus Suprahman & Mayor Inf Ali Anwar) dan dilanjutkan dengan senam peregangan yang dipandu oleh Bati Ops Kodim.

Kemudian bersama-sama secara berkelompok dan terpimpin dalam barisan para prajurit Kodim 0506/Tgr melaksanakan Hans Mars dengan menempuh jarak sejauh 5 Km dengan melewati jalan raya.

Pasilat Si Ops Korem 052/Wkr Mayor Arh Agus Suprahman dalam arahannya menyampaikan 3 hal diantaranya 1. Giat Babinsa ke depan semakin berat di hadapkan dengan tugas tugas yang akan di hadapi ke depan 2. Garjas UKP 3. Regenerasi TNI AD agar di persiapkan sebelum mengikuti perekrutan masuk menjadi TNI AD

Lebih lanjut Mayor Arh Agus Suprahman menambahkan kegiatan Hans Mars merupakan kegiatan yang memiliki makna untuk memelihara kemampuan prajurit sekaligus juga merupakan materi dalam program minggu militer tak hanya itu, kedepan tugas anggota TNI tidaklah ringan, maka untuk menunjang itu, perlu didukung penuh dengan fisik yang prima dari para anggota. Diharapkan para anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan kapasitas tugas masing-masing, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru