oleh

Dorong Percepatan Pembangunan, PPDI Siap Sinergis Bersama APDESI

Ciamis, Kicaunews.com -PPDIkecamataan Cisaga Gelar acara sinergitas APDESI dalam tersebut di hadiri oleh polsek cisaga yang di pimpin langsung Oleh kaposek Cisaga AKP H Sayimin SH, Babinsa Desa Sukahurip dari koramil 1312 cisaga, Haji Eson Anggota DPRD Ciamis Fraksi PAN, Ketua PPDI Kabupaten Toto Suprianto. Sip serta kepala Desa serta jajarannya Bertempat di Lokasi Situ Cihaur geulis Desa Sukahurip Kecamatan Cisaga, Sabtu (28/07/2018).

Dalam acara tersebut Carikin selaku ketua PPDI kecamatan Cisaga menyampaikan Dengan di gelarnya acara ini kita wujudkan desa yang ada di kecamatan cisaga untuk membangun kearah yang lebih baik agar pembangunan desa bisa lebih maju dan berkembang, juga kita harus menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat yang ada di desanya masing masing. Terangnya

Masih di tempat yang sama Dudung selaku ketua APDESI Kecamatan Cisaga memaparkan dalam acara sinergitas PPDI kecamatan cisaga ini kita semua selaku kepala desa yang ada di kecamatan cisaga dalam mengisi pembangunan di era sekarang ini , kita bersatupadu dalam menjalankan amanah dari masyarakat untuk membangun dari berbagai asfek agar pertumbuhan Ekonomi masyarakat bisa lebih meningkat juga sejahtera. Ucapnya.

 

Toto Suprianto selaku ketua PPDI kabupaten Ciamis dalam hal ini juga menambahkan untuk terlaksananya pembangunan di daerah, dengan adanya bantuan dari pemerintah baik itu dari APBD I, APBD II. Ataupun anggaran dari APBN kita harus bisa menjaga kondusifitas, serta saling menjaga komunikasi dengan baik antar PEMDES bersama masyarakat untuk pengalokasian anggaran sesuai ketentuan pemerintah. Terangnya

Kami berharapan kedepan dalam menjalankan tugas dan pungsi serta kinerja kita harus lebih di tingkatkan agar bisa mewujudkan masyarakat yang adil makmur juga sejahtera begitu juga dari sisi Ekonominya agar lebih meningkat. tandas Toto Suprianto selaku ketua PPDI kabupaten Ciamis (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru