oleh

Bhayangkari Polsek Cisauk Santuni Anak Yatim

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka menyambut Hari Gerak Bhayangkari Ke -66 tahun 2018 Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria bersama Ibu Bhayangkari Tangerang Selatan Ranting Polsek Cisauk gelar acara baksos dan santunan anak Yatim Piatu  di yayasan dan pondok pesantren Nurul Ihsan kampung Momonggor RT. 01 RW. 001 kelurahan Keranggan Kecamatan Setu  Tangsel, Sabtu (28/07/18).

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Waka Polsek Cisauk IPTU Gatot Santoso SH, Kanit Lantas Polsek Cisauk IPDA Isti, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cisauk Dhonna Fredy Yudha, Kanit Bimmas dan segenap jajaran Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan kegiatan baksos dan santunan anak yatim ini digelar sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta menjalin silaturahim kepada seluruh lapisan masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Bhayangkari Tangsel Ranting Polsek Cisauk, Dhonna Fredy Yudha mengatakan, bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu serta anak yatim piatu.

” Inilah wujud rasa syukur kita menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 66 tahun 2018 dengan berbagi kepada anak yatim semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan berkah dan kepada bhayangkari khususnya ibu Bhayangkari lebih solid lagi, lebih kompak dalam menjankan tugas khususnya mendukung kelancaran tugas suaminya masing – masing selalu senantiasa
memberikan motivasi yang baik khususnya kepada seluruh Bhayangkari dan Polri supaya negara NKRI ini lebih damai selalu” ujarnya.

Sementara pengurus pondok pesantren Nurul Ihsan KH.M.Sobari dalam kegiatan ini menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada Kapolsek Cisauk dan ketua bhayangkari atas pemberian talih asih kepada anak yatim ini sangat bermanfaat dan jadi amalan yang berguna dan semoga barokah dan semoga kegiatan ini tidak hanya hari ini saja tapi bisa berkesinambungan”, harapnya. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru