oleh

Jelang Asian Games 2108, LPKA Tangerang Gelar Latihan Senam Poco Poco GWR

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Menjelang Asian games 2018 yang  tak lama lagi akan digelar di Palembang dan Jakarta. LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Tangerang menggelar persiapan persiapan untuk memeriahkan pesta olah raga dari benua Asia tersebut, diantaranya senam Poco Poco GWR yang digelar setiap pagi hari dan sudah berlangsung seminggu sampai pada puncaknya kelak pada Minggu (05/08) yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Dari pantauan awak media dilokasi, kegiatan latihan senam Poco Poco GWR yang sudah seminggu berlangsung tersebut nampak diikuti 127 anak anak binaan dan para Pegawai serta Staf LPKA Tangerang dan berlangsung antusias dengan membentuk barisan formasi LPKA 1 TNG dari para peserta senam.

Ditemui awak media SM.ID dilokasi, Kepala LPKA Tangerang yang terkenal ramah dan akrab disapa Bunda Yuli Niarti melalui Kepala Sesi (Kasi) Pembinaan LPKA yakni Bunda Herti, menyampaikan, kegiatan tersebut digelar pihaknya dalam rangka menyambut serta memeriahkan jelang Asian games 2018 sesuai intruksi dari Kemenkum Ham RI melalui Dirjen PAS untuk melibatkan warga binaan dalam meriahkan kegiatan tersebut.

” Gelar latihan senam Poco Poco GWR untuk menyambut dan memeriahkan Asian Games 2018, sesusai intruksi dari Kemenkum HAM RI melalui Dirjen PAS, untuk melibatkan warga binaan dalam kegiatan tersebut, hingga pada puncaknya sampai pada hari Minggu (05/08) yang digelar secara serentak di Indonesia, ” Terangnya ke awak Media SM.ID Jum’at (27/08/18)

Lanjut Bunda Herti yang tak asing lagi dengan keramah tamahanya terhadap warga sekitar serta perhatian terhadap anak anak binaan di LPKA, menambahkan, kegiatan selain bertujuan untuk menyambut serta turut memeriahkan Asian Games 2018, sekaligus menjadi ajang dalam menjaga kebugaran para Pegawai serta Staf dan Anak anak binaan LPKA Tangerang.

Baca juga :  Protokol Kesehatan Masyarakat Wajib Pakai Masker

” Kegiatan ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para Pegawai, Staf, serta anak anak binaan di LPKA Tangerang, dan dipimpin intruktur senam yang handal dari Kotamadya Tangerang, ” Imbuhnya ramah.

Terpisah, salah satu anak binaan yang turut serta dalam latihan senam Poco Poco GWR, menyampaikan semangatnya dalam mengikuti kegiatan tersebut.

” Semangat omm…ikut latihan senam Poco Poco GWR, ” Polosnya ke SM.ID, diiringi senda gurau rekan sejawatnya

Terpantau dilokasi, kegiatan terlihat berlangsung meriah dan penuh nuansa kekerabatan dan keakraban antara anak anak binaan beserta para pegawai LPKA, hingga berakhir dengan istirahat dan santap makanan ringan bersama dilokasi senam.(BY)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru