oleh

Disdukcapil Ciamis Akan Segera Sosialisasikan Kartu Identitas anak

CIAMIS, KICAUNEWS.Com Terkait Kartu Identitas Anak Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten ciamis akan segera di realisasikan mengenai KIA tersebut .

Hal ini Menurut Kepala Disdukcapil kabupaten Ciamis pihaknya menunggu SK Bupati dan berharap sarana prasarana untuk segera memproses di lengkapi berikut blangko ucapnya.

apa bila penyerahannya kalo sudah persyaratan yang lainnya sudah tersedia,” kata Agus SH saat di temui media online Kicaunews.Com , Kamis (26/07/2018). di ruangan kantornya.

Selain itu pula masyarakat sadar tentang administrasi kependudukan, diantanya sadar memiliki kartu keluarga KK, Akte kelahiran dan kartu Tanda penduduk KTP,” paparnya

H. Rusli, SH, selaku kepala bidang kurang lebih 1000 keping blanko untuk KIA tersebut mengenai pelayanan akan segera di luncurkan, dengan kriteria anak dari usia 5 tahun sampai dengan 16 tahun, terkait anak yang usia 5 tahun tidak pakai photo dalam Kartu Identitas anak tersebut sedangkan usia 6 tahun sampai 16 tahun identitas KIA memakai photo seperti halnya Kartu identitas kepedudukan biasa katanya.

Untuk berjalannya program ini pihak kami akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan , Dinas KB yang mempunyai program kampung layak anak kami berharap program ini bisa berjalan lancar sesuai yang di harapkan semua ini untuk kemajuan masyarakat agar semua , mendapatkan legalitas dan lebih mengerti tentang admistrasi kependudukan terang H. Rusli (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru