oleh

Masyarakat Jawa Tengah, Dorong Chairul Tandjung Jadi Cawapres Jokowi

 

NARASI, KICAUNEWS.COM – Dinamika politik di Indonesia saat ini sudah mulai panas, hal ini disebabkan karena perhelatan Pilpres 2019, sebentar lagi akan digelar.

Dalam merespon Pilpres 2019 mendatang, Presiden Jokowi ingin kembali mencalonkan diri menjadi Capres, siapakah yang pantas mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Yasir, salah satu Koordinator Sobat Jokowi-Chairul Tandjung dalam acara deklarasi mengatakan, Cawapres yang pas mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 harus dari kalangan pengusaha.

Menurut Yasir, potensi kredibilitas dan kemampuam menejerial perekonimian Chairul Tandjung tidak perlu diragukan lagi. Sebab, kata Yasir, hal itu sudah terbukti dapat menjawab dan memberi solusi untuk membangun ekonomi bangsa.

“Selain pengusaha sukses dan sebagai CEO CT Corp, Chairul Tanjung juga sangat dekat dengan tokoh ulama yang ada di Indonesia sehingga dia sangat populis dan masyarakat sudah tidak asing lagi melihatnya.” Kata Yasir.

“Maka, CT sangat tepat dan layak untuk mendampingi Joko Widodo melanjutkan 2 periode.” Pungkas Yasir.

Seperti diketahui, sejumlah masyarakat di Jawa Tengah, Rabu (25/07) menggelar deklarasi dukungan kepada Chairul Tandjung untuk menjadi Cawapres Jokowi. Acara deklarasi tersebut digelar di My Kopi di Kota Semarang. Acara itu dihadiri oleh ratusan pemuda. “Mari kita kerja bersama untuk sukseskan Jokowi-CT pada Pilpres 2019,” kata Yasir. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru