oleh

Surya Atmaja Calon Kepala Desa Suka Murni

Kicau News-Penetapan nomor urut lima kandidat Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Suka Murni Kecamatan Suka Karya-Kabupaten Bekasi telah usai ditetapkan oleh panitia pemilihan kepala desa siang tadi. (22/07)

Surya Atmaja sebagai penantang dari petahana Desa Suka Murni- Kecamatan Sukakarya resmi mendapatkan nomor urut dua, Dirinya merasa bersyukur mendapatkan nomor dua. Pasalnya, nomor dua menurutnya mudah di ingat oleh masyarakat dan tentunya sesuai dengan harapan “Tim pemenangan Surya”.

“Saya sangat bersyukur Alhamdullilah atas kelancaran dari proses pengambilan nomor urut balon Kepala Desa Suka Murni. Sejak awal kita (Tim Pemenangan) memang sangat berharap mendapatkan nomor dua. sebab, nomor dua merupakan angka sangat familiar di telinga masyarakat pada umumnya”, -ungkap Surya Atmajaya saat ditemui oleh wartawan

Lanjut Surya Atmaja mengatakan sebagai penantang dari petahana, tentu saya maju tidak dengan tangan kosong. Artinya dengan majunya saya sebagai Balon Kepala Desa Suka Murni. Surya mengaku membawa ketidakpuasan dan kegelisahan masyarakat yang dihimpun melalui visi dan misinya guna kemajuan Desa Suka Murni. (22/07)

“Sebagai penantang dari petahana saya maju membawa ketidakpuasan dan kegelisahan dari masyarakat atas kepemimpinan kades sebelumnya”

Di tempat yang berbeda Putra Bayong sebagai Ketua Tim Pemenangan Surya Atmajaya juga mengatakan rasa syukurnya setelah ketetapan nomor urut balon, Alhamdulillah ini adalah berkat doa dari seluruh lapisan masyarakat Desa Suka Murni yang menginginkan Pak Surya Atmaja untuk menjadi Kades Suka Murni kedepan,-Ucapnya

Selain itu, Pria biasa disapa Bang Dajjal ini mengingatkan kepada seluruh Tim Pemenangan Surya Atmaja untuk tetap fokus dan Semangat dalam berjuang.

“Perjuangan kita untuk mengantarkan Pak Surya masih panjang, saya berharap seluruh Tim Pemenangan Surya tetap fokus dan semangat berjuang untuk membangun Desa Suka Murni. Jangan sampai kecolongan dari segala bentuk tindakan kecurangan.-tutup Dajjal. (red. Haji Merah)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru