banner 728x250

Presiden ISABC Berharap, Usep Mujani Dapat Wakili Aspirasi Warga Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, KICAUNEWS.COM – Tokoh muda kabupaten Lebak, Usep Mujani, minggu (22/07) kemarin, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan tokoh penggerak ekonomi masyarakat, H. Hasan Gaido.

Menurut Usep, saat ditanya Jurnalis lewat sambungan telepon, kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi. Sebab, sambung Usep, H. Hasan Gaido, merupakan tokoh tokoh penggerak ekonomi masyarakat, yang juga berasal dari Desa Aweh, Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak, Banten.

banner 336x280

“Silaturahmi dengan keluarga besar H. Hasan Gaido, Pertemuan ini atas dasar kesamaan gagasan untuk memperjuangkan ekonomi umat, khusunya masyarakat Lebak,” kata Usep Mujani, Senin (23/07) saat ditelepon Jurnalis.

Informasi, M. Hasan Gaido saat ini menjabat di Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Nasional Komite Timur Tengah. Selain di KADIN, Saat ini Hasan Gaido juga menjabat sebagai Presiden Indonesian Saudi Arabia Business Council.

“Kami berdua berkomitmen untuk berjihad ekonomi yang menjadi jihad paling penting pada era ini.” kata Usep, yang juga Ketua ICMI Orda Lebak.

Senada disampaikan Usep, Presiden Indonesian Saudi Arabia Business Council, M. Hasan Gaido juga menambahkan, pihaknya merasa berterima kasih kepada Usep, karena sudah dijumpai dan sudah memberikan masukan-masukan soal ekonomi umat.

“Saya baru pertamakali mengajak calon legislatif duduk bersama dengan keluarga besar saya, artinya saya percaya Usep dapat mewakili aspirasi masyarakat Lebak,” kata Hasan Gaido.

Gaido berharap, Usep Mujani dapat mengikuti kontestasi di Pileg 2019 mendatang, sekaligus dapat memperbaikin Banten, terutama dalam aspek pemberdayaan ekonomi.

“Kita berharap Usep bisa mewakili semangat pemuda dan kaum santri untuk berjihad melakukan perbaikan di Banten terutama dalam aspek pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tambah Hasan Gaido. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *