oleh

Polsek Batu Ceper, Hadiri Peresmian Musola dan Gedung Sekolah 

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Walikota Tangerang kota Bapak Drs.H. Sachrudin beserta Wakapolsek Batu Ceper Akp Sanija. SH menghadiri peresmian Musholah dan gedung sekolah Pondok Pesantren Darusalam LI Tarbiyatil Islamiah.

Acara kegiatan peresmian dan penguntingan simbolis pita merah di Musholla dan Gedung sekolah Darussalam Li Tarbiyatil Islamiyah oleh Wakil Walikota Tangerang Bapak Drs. H. SACHRUDIN di halaman Yayasan Ponpes Darussalam Li Tarbiyatil Islamiyah Jl. Maulana Hasanudin Rt.02/02 No. 35 Kelurahan Poris jaya Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang, Minggu (22/7/2018).

Kegiatan peresmian ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Bapak Drs. H. SACHRUDIN, Ketua yayasan Darussalam Li Tarbiyatil Islamiyah Bapak H. MAS’UD, Kapolsek Batu ceper yang diwakili oleh Waka polsek Batu ceper bapak AKP SANIJA. SH, Lurah Poris jaya Bapak BUDI PURNAMA, Bhabinkantibmas Kelurahan Poris jaya AIPTU SUCIPTO, Anggota Intel bapak Aiptu M.Kholib, Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko Indri Yanto, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Satriawan/Santriwati, dengan jumlah keseluruhan.

Menurut Mas’ud selaku pengasuh yayasan Pondok pesantren Darussalam Li Tarbiyatil Islamiyah mengungkapkan dengan bedirinya Musholah dan fasilitas gedung tersebut diharapkan dan di maksudkan untuk memfasilitasi pelaksanaan ibadah dan dalam beraktifitas belajar mengajar para santri di pondok pesantren tersebut dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya. Tandasnya (Dr/Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru