oleh

Hadiri Silahturahmi di RT 02/10 Perumnas Parungpanjang Kades Nina Hasyim Janji Realisasikan Bantuan Sarana Publik

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Bertempat di Lapangan Jalan Pepaya 4 Ketua RT 02/10 Perumnas 2 Parungpanjang Susanti bersama warga menggelar acara silahturahmi Sabtu malam ( 21/07/18).

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala desa ( Kades ) Parungpanjang Hj.Nina Hasyim, Bakal calon Legislatif ( Bacaleg ) Partai Persatuan Pembagunan ( PPP ) dapil 5 nomor urut 6 Gastia Ulfa dan BPD desa Parungpanjang Sigit Fahriyanto.

Pada kesempatan ini juga, Kades Parungpanjang Hj.Nina Hasyim menyampaikan terkait bantuan sarana publik warga tentang permintaan keranda jenazah untuk musholla yang berada di RT.02/10 dan bantuan support dan doa untuk putri tercintanya Gastia Ulfa yang akan mengikuti bursa kandidat Calon Legislatif kab Bogor pada 2019 nanti.

” Terima kasih atas sinergitas dan kerjasama selama ini antar pemerintahan desa dengan warga perumnas 2 khususnya warga RT.02/10 yang sudah terjalin dengan baik terkait permintaan bantuan publik insya Allah akan saya realisasikan, saya juga mohon doa dan supportnya kepada warga untuk putri saya yang akan mencalonkan menjadi anggota DPRD Kab Bogor, ” ujar kades Parungpanjang.

” Insya Allah jika putri saya terpilih menjadi Dewan pada 2019 nanti saya bisa bersama sama bersinergi membangun desa tercinta saya Parungpanjang menjadi desa yang maju dan lebih berkembang. Semoga Allah SWT meridhoi putri saya menjadi Caleg,” Pungkasnya.

Sementara itu Bacaleg Gastia Ulfa dalam sambutanya mengatakan mohon doa dan dukungannya kepada warga RT.02/10 agar pencalegan nanti bisa lolos dan terpilih.

” Insya Allah dengan bermodalkan doa dan support dari kerabat, sahabat, serta dari masyarakat, maka sy Bismillah maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai PPP dengan nomot urut 6 (dapil 5 Kec.LEUWILIANG, Kec.RUMPIN, Kec.JASINGA, Kec.PARUNG PANJANG, Kec.NANGGUNG, Kec.CIGUDEG, Kec.TENJO, Kec.SUKAJAYA dan Kec.LEUWISADENG )”, ungkap Gastia.

Baca juga :  Ketua Umum GMDM Jefry Tambayong : Memperingati Sumpah Pemuda ke 89 Untuk Mendorong Masyarakat Peduli, Memiliki Rasa Tanggung Jawab Menyelamatkan NKRI

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru