oleh

Baja Perindo Kembali Tegaskan Masyarakat Jangan Pilih Caleg Bayaran

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Adanya penegasan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq yang mengajak masyarakat untuk tidak memilih Calon Anggota Legislatif yang terbukti bersedia pindah partai dengan imbalan dana (“fee transfer”).

“Tolong dicatat garis tebal caleg yang ditransfer tidak boleh dipilih, jadi harus dihukum,” ujar Ahmad Rofiq dalam diskusi yang diselenggarakan MNC Trijaya, di Jakarta, Sabtu seperti diberitakan ANTARANEWS.

Hal demikian pun kembali ditegaskan Ketua Umum Baja Perindo Drisye Siahaya saat coba dikonfirmasi KICAUNEWS.COM pada sabtu, 21/7/2018

“Masyarakat harus cerdas, dan kami sayap partai perindo kembali menghimbau jangan sampai masyarakat salah memilih,” Tegas Drisye

Khusus Baja Perindo, Kata Drisye, kami akan bekerja mengkawal Caleg di Pileg 2109 agar kader Perindo bisa lebih untuk bekerja untuk masyarakat. “caleg Perindo Lahir dari masyarakat yang memang benar-benar punya kredibilitas dan kuantitas untuk memperjuangkan masyarakat,” Jelas Drisye

Lebih rinci dikatakan Drisye, khusus partai Perindo atas arahan ketua Umum menjamin kualitas para caleg yang disiapkan dengan kualitas SDM untuk mensejahterakan masyarakat.

“Jadi masyarakat tidak usah ragu, Caleg Partai perindo siap dengan kualitas dan kuantitas untuk mensejahterakan masyarakat,” Tandas Drisye.

Sebelumnya, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan transfer caleg ini seperti bursa transfer pemain sepak bola. Akibatnya apa yang diperhitungkan hanyalah kuantitas.

“Ini hal yang miris. Yang diperhitungkan bukan kualitas tapi pada kuantitas, siapa dapat memberikan apa,” ujar dia.

Rofiq menegaskan Perindo adalah salah satu partai yang tidak ikut-ikutan melakukan transfer caleg.

Menurut dia, masuknya sejumlah artis atau pesohor ke Perindo merupakan inisiatif pribadi bersangkutan.

Sebelumnya beredar kabar adanya pembayaran dana miliaran rupiah dari partai politik terhadap kader partai lain agar bersedia pindah ke partainya untuk menjadi calon legislatif.

Baca juga :  Hari PERS Nasional Begini Kata Kadus Sukajaya Desa Tanjungjaya Cisaga

Isu yang disebut transfer caleg ini dinilai merusak integritas.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru