oleh

Pisah Sambut Lurah Pedurenan Kota Tangerang Dipenuhi Rasa Haru

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Suasana haru mewarnai acara pisah sambut Lurah Pedurenan, Supriatman dengan Kasi Ekbang Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Maryono sebagai Plt.

Berlangsung di halaman Kantor Kelurahan, nampak hadir Kadis Koperasi dan Sekretari Korpri Kota Tangerang, Camat Karang Tengah beserta jajaran, Kepala Puskesmas Pedurenan, RT RW serta para kader pengerak PKK dan Posyandu se-Kelurahan Pedurenan.

Supriatman, mantan Lurah Pedurenan mengatakan, dengan adanya acara pisah sambut yang diadakan oleh panitia, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih dan merasa terharu.

“Tentunya saya sangat merasa bahagia, sebab adanya acara ini saya tidak tahu. Saya datang kesini juga hanya sebagai tamu undangan, karena saya sudah tidak menjabat sebagai Lurah,” terang pria yang kerap disapa H Maman, Jumat (20/7/2018) malam.

H Maman menambahkan, bagi Plt Lurah yang mengisi jabatannya diharapkan bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan staf yang ada, juga bisa meneruskan program kerja yang telah berjalan.

“Bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas, selalu berkoordinasi dengan RT RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, agar wilayah selalu kondusif,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, selama pihaknya menjabat sebagai Lurah, dirinya selalu terkenang dengan penanganan banjir yang kerap melanda wilayahnya.

“Saya selalu terkenang dan kepikiran banjir. Tapi Alhamdulillah selama saya menjabat banjir yang ada tidak begitu besar, apalagi sekarang sedang ada penurapan sepanjang kali angke, maka mudah-mudahan Ciledug Indah tidak ada lagi banjir,” ungkapnya.

Sementara Matrobin, Camat Karang Tengah mengatakan, Plt Lurah diharapkan mampu menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

“Harus bisa lebih baik dari pejabat lama yang sudah baik, juga harus terus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan harus sering-sering turun ke wilayah, agar bisa memyerap aspirasi masyrakat Pedurenan,” tandas Matrobin. (Put)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru