oleh

Ingin Berbakti Pada Negara, Penyanyi Dangdut Ini Memilih Maju Pileg 2019

KICAUNEWS.COM – Dinamika politik tahun 2019 tidak hanya akan digelar Pemilihan Presiden (Pilpres) tetapi juga Pemilihan Legislatif (Pileg). Semua partai politik (Parpol) saat ini sibuk menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) salah satunya partai Golkar.

Dalam menyiapkan bacaleg-bacaleg, partai berlambang pohon beringin ini juga tidak hanya merekrut akademisi, tetapi kalangan artis juga diberikan ruang untuk berkontestasi di partai Golkar, salah satunya Camel Petir, artis dangdut yang akan maju dari Dapil Sumut I.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis itu sejauh ini telah banyak melakukan konsolidasi dan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat, keluarga, maupun kepada kedua orang tuanya.

“Untuk persiapan sih alhamdulilah, aku memperbanyak, seta mempererat doa saja, serta minta izin kepada kedua orang tua, suami , keluarga dan teman-teman aja,” kata Camelia Petir.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara ini menjelaskan, motivasi dirinya aktif di dunia politik, dikarenakan oleh rasa sebagai warga negara, dan sebagai warga negara, lanjut Camelia, wajib untuk peduli kepada negara.

“Motivasi saya aktif di politik, karena rasa sebagai warga negara, kita wajib untuk peduli, jangan serahkan negeri tercinta ini ke tangan orang yang selalu berbuat salah.” kata Camelia Petir.

“Kita harus ikut berbakti serta menumpahkan semua fikiran dan loyalitas, untuk negara bangsa dan masyarakat indonesia.” sambung Camel.

Informasi, bagi Camelia Panduwinata Lubis sendiri, terjun dalam dunia politik sendiri bukan hal yang baru. Sebab sebelumnya, penyanyi sekaligus artis dangdut ini sebelumnya pernah maju dalam Pilkada Kota Medan tahun 2015 lalu. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru