oleh

Ibu Keji Buang Bayi di Tumpukan Sampah Pintu Air Poris Jaya

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Warga Poris Jaya sontak ramai digeger dengan penemuan mayat bayi laki-laki tak berdosa yang dibuang oleh ibunya di dalam tumpukan sampah di pintu air Poris Jaya JL. Maulana Hasanudin Kelurahan Poris Jaya, Batu Ceper Kota Tangerang, Dengan kondisi mengenaskan, bayi yang masih ada ari-arinya ini di temukan pertama kali oleh Tunggi (40) salah seorang pengumpul limbah. Sabtu (21/7/2018)

Menurut informasi yang dihimpun disaat saksi Tunggi (40 Th) bekerja memungut, mengumpulkan dan mencari barang-barang sampah tidak sengaja menemukan Jasad seorang bayi yang sudah tidak bernyawa di tengah-tengah kumpulan sampah, setelah menemukan jasad bayi tersebut maka bapak Tunggi langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Batu Ceper.

Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota personil dari Polsek Batu ceper yang di pimpin oleh Kanit Binmas Akp Hendi. S beserta Aiptu Exwanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Gaga langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk diambil tindakan kepolisian dengan mengevakuasi Jasad Bayi dan menutup area tempat kejadian tersebut.

Untuk sementara jasad bayi telah di bawa ke Rumah sakit umum daerah Kabupaten kota Tangerang dan untuk kedua orang tua yang membuang jasad bayi tersebut masih dalam penyidikkan Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota. ( abi/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru