oleh

Cetak Generasi Yang Mampu Mandiri SDN I Purwaharja Kota Banjar Perketat Kegiatan Belajar Mengajar

Banjar, Kicaunews.com –  Untuk menghadapi persaingan global saat ini tentu harus disikapi oleh semua stake holders khususnya dunia pendidikan agar mampu mencetak generasi penerus yang mampu mandiri . Seperti halnya SDN I Kota Banjar  yang terus menciptakan pendidikan dengan meningkatkan mutu peserta didik yang berpotensi  dalam menghadapi  persaingan global.

Menurut Dra. Hj. Nani Herliani S. Pd Kepala Sekolah SDN I Purwaharja mengungkapkan kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak  Generasi penerus ke arah yang lebih baik lewat kegiatan belajar mengajar di bangku sekolah , dengan di dukung tenaga pengajar yang memang berkualitas dan mempunyai talenta dalam bidangnya masing-masing.

“Selain itu, proses Kegiatan Belajar Mengajar pun sangat kami prioritaskan demi terciptanya peserta didik yang mampu menjawab persaingan global saat ini. Intinya kami akan terus berusaha yang terbaik dan mempersembahkan metode pembelajaran terhadap peserta didik,” terangnya saat diwawancarai khusus reporter Kicaunews.com diruangannya. Sabtu, (21/07/2018).

Bahkan untuk menuju SDM yang berkarakter dan mandiri SDN I Purwaharja terus melakukan kerja sama dengan berbagai  pihak instansi, juga mayarakat  sebagai pengembangan kemampuan para peserta didik.

“Alhamdulilah tahun ajaran baru 2018-2019  jumlah PPDB dari tingkat kcil sampai besar memenuhi standat,” papar Nani

Dimana saat ini sarana pendukung Sekolah terus di benahi salah satunya baru selesai membangun lapangan upacara di tahap satu  nggaran nya bersumber dari APBD kami juga pihak sekolah berterimakasi pada Dinas pendidikan yang telah mempasilitasi turunnya dana untuk pembangunan sekolah.

“Sehingga untuk langkah kedepan dalam KBM di sekolah SDN I Purwaharja akan lebih di tingkatkan lagi agar terwujud peserta didik yang cerdas terampil juga berprestasi,” tandasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru