oleh

Menerapkan Sistem Belajar Mengajar Yang Efektif SMK Al-Fattah Bojongmenger Mampu Berkompetisi di Era Global

Ciamis, Kicaunews .com – Sekolah Menengah Kejuruan Al-Fattah Bojongmenger  yang mempunyai visi dan Misi mewujudkan siswa yang berakhlakul karimah terampil dan mampu berkompetensi di era global dengan menyelenggarakan pembelajaran dan bimbingan yang efektif pada kompetensi keahliannya.

Menurut Kepala Sekolah Asep Miftah M. Pd mengungkapkan untuk mendidik anak di bangku sekolah maka propritas pendidikan harus diutamakan, hal itu akan terwujud ketika di dukung oleh berbagai elemen baik dari kalangan masyarakat, pemerintah juga orang tua peserta didik juga dengan adanya sarana penunjang untuk berjalannya kegiatan belajar mengajar bisa berjalan.

 “Apabila  tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, kegiatan belajar mengajar tidak akan sukses, sejauh ini SMK Al-Fattah selalu menerapkan sistem pembelajaran yang baik,” ungkapnya kepada reporter Kicaunews.com, Jumat (20/07/2018)

Tahun ajaran 2018-2019 Alhamdulilah PPDB SMK Alfattah masih masuk katagori standar untuk itu Kami pihak sekolah dalam metode pembelajaran akan lebih di tingkatkan, kamipun minta dukungannya dari berbagai pihak untuk dapat mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

“Dimana pesera didik  akan kami bina dan di bimbing dalam metode pembelajaran dengan terapkan disiplin lewat kegiatan belajar mengajar,” Tambahnya.

Harapan kedepan SMK Alfattah dengan di dukung sarana juga prasarana yang ada, lulusan dari SMK Alfattah bisa menerapkan ilmu pendidikan di mata masyarakat kearah. Yang positif bisa membawa nama baik dirinya lembaga sekolah untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Tandas Asep Miftah M.Pd selaku kepala Sekolah SMK Al-fattah Bojongmenger (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru