oleh

Mahasiswa Pati Gelar Silaturahmi Dengan TNI

 

KICAUNEWS.COM – Ikatan Mahasiswa Pati Se-Indonesia menemui Mayjen Agung Risdhianto yang saat ini mengemban jabatan sebagai Komandan Kodiklat TNI.

Koordinator Pusat Ikatan Mahasiswa Pati Se-indonesia (IMPSI) Ahmad Ainut Taufiq menyampaikan keresahannya kepada Mayjen Agung terkait pergaulan anak-anak muda di Kabupaten Pati khususnya tentang kenakalan remaja.

Mayjen Agung mengusulkan kepada Koordinator IMPSI agar anak-anak muda di Kabupaten Pati diberikan sosialisasi masuk TNI, bahkan yang sudah lulus S1 pun jika ingin masuk TNI sangat diperbolehkan namun namanya TNI Karir. Dan hal ini, Mayjen Agung mengatakan bahwa

“masuk TNI tidak di pungut biaya kalau misalnya ada yang memungut biaya itu adalah oknum, jika anggota TNI terlibat dalam tindakan seperti itu bisa dipecat. Untuk masuk TNI sekarang sangatlah mudah, bisa melalui online untuk bisa mengakses website TNI” pungkasnya.

Mayjeng Agung juga berpesan kepada Koordinator IMPSI agar mahasiswa harus mempunyai karakter disiplin tepat waktu karena itu merupakan suatu bagian dari manajemen hidup. (HM).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru