oleh

Targetkan Enam Kursi DPRD DPD PAN Tangsel Daftarkan Bacaleg Ke KPU

Tangsel, Kicaunews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) merekrut 50% lebih bakal calon legislatif (bacaleg) dari kalangan profesional guna bertarung di pemilihan legislatif (pileg) DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2019.

PAN mengerahkan 50 bacalegnya untuk memenuhi 100% kuota yang tersedia di Tangsel.

Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tangsel, Zulfahmi Harahap, di kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Selasa (17/7/2018).

“Sudah menargetkan 100% calegnya untuk berperang di Pemilu kali ini. Sekarang kita daftarkan, tinggal menunggu verifikasi,” ujarnya.

“Sedangkan latar belakang bacaleg kita ini didominasi profesional, hampir 50% lebih. Selebihnya akademisi, ada mahasiswa juga,” lanjutnya.

Zulfahmi juga mengungkapkan sejumlah bacalegnya berasal dari Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa).

“Alhamdulillah kita dapat darah segar dari Idaman, Forsanya. Semoga bisa sama-sama mengangkat nama partai ini,” ujarnya.

Dari skuad bacaleg itu, PAN menargetkan Enam kursi yang masing-masing didapatkan dari setiap daerah pemilihan (dapil) di Tangsel, minus dapil Serpong Utara.

Sementara itu ditempat terpisah Eko Syurahman yg juga merupakan salah satu BPH DPD PAN Tangsel mengungkapkan bahwa target PAN Tangsel 6 kursi sehingga cita-cita PAN 1 fraksi di tangsel akan terwujud.

Eko juga yang merupakan caleg dari dapil 3 sangat berharap seluruh caleg dapat bekerja meyakinkan masyarakat dilingkungannya masing-masing untuk 2019 memilih PAN sebagai partai yang Pro Rakyat dan Pro Umat. Pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru