oleh

Pendaftaran Caleg di Mulai, Ketum Baja Perindo: Kami Akan Mengkawal Ketat

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Organisasi sayap Partai Perindo, Baja Perindo, memastikan akan mengawal keseluruhan penyerahan berkas calon anggota legislatif Partai Perindo saat melakukan pendaftaran ke KPU yang dibuka terhitung sejak 4-17 Juli 2019.

“Sesuai dengan komitmen kami, DPP dan DPW Baja Perindo akan terus berkontribusi dalam mengawal proses pendaftaran caleg Perindo ke KPU yang dilakukan di seluruh Indonesia baik di pusat maupun di daerah,” kata Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya di Jakarta, Senin (9/7/2018).

Drisye mengatakan pengawalan ini tidak lain sebagai upaya dari Baja Perindo agar dalam pendaftaran berkas caleg Perindo tidak terjadi persoalan di lapangan. Bahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh pengurus Partai Perindo di mana pun berada agar dalam pendaftaran bacaleg Perindo ke KPU berjalan sesuai waktu yang diinginkan.

“4 Juli sampai dengan 17 Juli dilakukan pendaftaran ke KPU, semoga pendaftaran ini adalah hasil seleksi yang terbaik yang telah dilakukan oleh Partai Perindo,” ungkap Drisye.

Lebih rinci Disebutkan Drisye, bagi caleg yang nantinya lolos di Pileg 2019 untuk bekerja maksimal dengan program kerja nyata untuk meraih suara di Pemilu 2019. Alasannya, caleg-caleg Perindo merupakan ujung tombak partai berlambang rawajali tersebut untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019.

“Dan bagi yang tidak lolos diharapkan tetap solid dan mau mendukung serta merapatkan barisan  bersama caleg yang lolos untuk bisa meraih dukungan suara,” tandasnya.

Untuk Diketahui, pendaftaran caleg tingkat DPR RI, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten /kota untuk Pileg 2019 sudah dibuka sejak 4 Juli 2018 sampai 17 Juli 2018. Rencananya, Partai Perindo akan melakukan pendaftaran pada hari ini 9 Juli yang bertepatan dengan nomor urut Partai Perindo 9.(Perindo/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru