oleh

Oom Alex Racing Squadz, Kini Dengan Nama Baru Setelah 17 Bulan Vakum dan Siap Kembali Ke Aspal

Tangsel, Kicaunews.com – Pertumbuhan dunia motor dl Indonesia semakin pesat, terlihat dari jumlah sepeda motor baik kubikasi kecil maupun besar yang beredar di negara ini, serta jumlah komunitas yang kian menjamur.

Oom Alex Racing Squadz Kembali memeriahkan aja otomotif di tanah air khususnya wilayah Provinsi Banten. Setelah beberapa tahun vakum kini siap kembali turun ke aspal.

Menurut owner Art, Alex Mufatra mengatakan setelah 17 bulan vakum kini kami kembali dengan nama serta penampilan baru yang sebelumnya ART “Cengcorang” kini menjadi Oom Alex Racing Squadz (OMARS).

“Dengan bergantinya nama Oom Alex Racing Squadz (OMARS) yang Cuma 17 bulan vakum. Sengaja diberi nama Oom Alex Racing Squadz, bukan Oom Alex Racing Team, dikarenakan Squadz itu lebih seperti pasukan artinya 1 komando,” ungkapnya saat diwawancarai khusus via WhatsApp, rabu (18/07/2018).

Diharapkan dengan istilah squadz ini kerja team menjadi lebih fokus dan disiplin di bawah 1 komando. Walaupun demikian Oom Alex tidak menafikan bahwa kerja tim adalah yang utama, Hari minggu ini OMARS akan turun di kelas Open Vespa di Majalengka Jawa Barat.

“Mestinya tanggal 29 Juli ini ada kejurda IMI di Sentul tapi diundur oleh panitia dengan alasan yang masih belum jelas.”

Seperti yang sudah-sudah, OMARS yang sebelumnya bernama ART Cengcorang akan berjuang untuk memperoleh hasil terbaik dari semua event yang akan diikuti. Dengan armada balap baru, nama baru, pembalap baru (Bebeng Pahe OMARS), dan tentu saja semangat baru. Tandasnya (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru