oleh

Danramil 06/Jatiuwung Melepas Tim SSB Salfas Soccer U-12 Untuk Mengikuti Kejuaran Nasional Danone Nations Cup 2018

TANGERANG KOTA,KICAUNEWS.COM – Danramil 06/ Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo AD secara simbolis melepas keberangkatan Atlit SSB ( Sekolah Sepak Bola ) Salfas Soccer U-12, Selasa ( 17/07/18) di Lapangan Koramil 06/ JU.

Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo AD yang juga pembina tim Salfas Socer dalam sambutannya mengatakan Atlit SSB ( Sekolah Sepak Bola ) Salfas Soccer yang akan berangkat besok, rabu ( 18/07) adalah tim yang akan mengikuti kejuaraan Nasional U-12 Danone Nations Cup Tingkat Nasional TA – 2018 mewakili Provinsi Banten. Maka dari itu, seluruh atlet yang terpilih, hendaknya bisa memacu motivasi selama mengikuti pertandingan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga berharap agar semua tim bisa saling support satu sama lain layaknya sebuah keluarga yang saling tolong menolong. “Yang namanya keluarga itu harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan saudaranya begitu pula sebuah tim,” Pungkasnya

Sementara itu pelatih sekaligus pemilik SSB Salfas Soccer Irwan Salam menyatakan timnya saat ini sudah siap tempur untuk bertanding dalam kejuaraan Nasional U-12 Danone Nations Cup Tingkat Nasional. Dia berharap dengan kerja keras para pemainnya target kemenangan dapat tercapai.

” Terima kasih kepada Danramil 06/JU selaku pembina Salfas Soccer yang telah membuat gebrakan yang baru yaitu dengan mengadakan acara pelepasan yang sederhana ini semoga dengan kegiatan ini anak anak termotifasi dan bisa menciptakan sejarah seperti di tahun 2016 salfas soccer menjuarai Danone Nations Cup tingkat nasional dan mewakili Indonesia ke Perancis ” ucapnya.

Tampak Hadir melepas Atlit SSB Salfas Soccer di Lapangan Koramil 06/Jatiuwung Danramil 06/Jati Uwung Mayor Inf Deni Suryo AD, Camat Cibodas Camat Cibodas. Drs.Gunawan Priahutama, Wakapolsek Jatiuwung Akp Gunawan S.Ap dan para orang tua atlit SSB Salfas Soccer. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru