oleh

Koramil 05 Ciputat gelar Komsos Kreatif Bahasa Inggris dan Pembagian Sembako

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang pasti digunakan oleh seluruh manusia di dunia. Maka, ketika kita menguasai bahasa Inggris, tentu saja kita akan dapat beradaptasi dan bercakap dengan siapa saja dengan mudah ketika kita berpindah dari negara satu ke negara lainnya.

Dengan menguasai bahasa yang notabenenya menjadi bahasa paling umum di dunia, hal itu tentu saja menjadi modal utama kita untuk memperluas pergaulan kita ke penjuru dunia.

Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, Koramil 05 Ciputat di bawah pimpinan kapten infantri Dahlan, Memberikan pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak anak usia dini, di Ruang Aula Koramil 05 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/07/18).

Acara program pembelajaran Bahasa Inggris untuk usia dini ini, bertujuan untuk meningkatkan wawasan bahasa Asing (Bahasa Inggris) agar anak anak usia dini dapat mengenal, mempelajari, dan mempelajari bahasa Inggris, yang di akui sebagai bahasa Internasional.

Dalam Program pembelajaran tersebut, kali ini, Penitia penyelenggara mendatangkan seorang tenaga pengajar dari kampus UIN Ciputat, acara tersebut diikuti oleh puluhan anak anak yayasan Al-Qomariah, dimana peserta itu sendiri merupakan anak anak yatim dari lingkungan masyarakat yang tinggal di wilayah koramil 05 Ciputat.

Setelah program Belajar bahasa Inggris selesai, para peserta yang merupakan anak anak yatim tersebut, para anak yatim mendapatkan bantuan Sembako dari Kodim 05/06, yang mana bantuan sembako tersebut di berikan kepada anak anak yatim yang mengikuti program belajar Bahasa Inggris, yang diadakan oleh Koramil 05 Ciputat.

Kapten Infatri Dahlan Selaku Danramil 05 Ciputat memberikan keterangan kepada awak media bahwa kegiatan belajar ini merupakan program kegiatan rutin yang diberikan untuk anak anak yatim dan tidak mampu, serta dengan adanya sembako yang diberikan kepada peserta belajar bahasa Inggris, sebagai penyemangat untuk mereka belajar.

Baca juga :  Monitor Paket Bansos Gubernur DiKantor Pos Telagasari

“Program belajar ini, merupakan kegiatan rutin untuk anak anak, semoga dengan kegiatan ini, dapat menambah wawasan dan kecintaan mereka, serta menimbulkan kemampuan mereka khususnya anak anak dalam belajar bahasa asing, khususnya bahasa Inggris, dan semoga dengan adanya program ini dapat menjadikan mereka mahir berbahasa Inggris dan dapat menjadikan modal mereka untuk di kemudian hari” tutur Danramil 05 Ciputat Kapten Infantri Dahlan. (UT/TRIS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru