oleh

Penerimaan Peserta Didik Baru SMPN 3 Rancah Masih Menuhi Standar

Ciamis, Kicaunews.com – Hari pertama masuk sekolah SMPN 3 Rancah Siap kerja cerdas dan kompetitif setelah melewati libur panjang.

Menurut Asep Surur Mulyadi S. Pd M. Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Rancah mengungkapkan Dengan ditambah fasilitas belajar yang sudah ada seperti gedung ruang teori dan praktik yang sudah ada ditambah lokasi sekolah yang sudah strategis, walaupun keadaan letak sekolah jauh dari jangkauan perkotaan peralatan praktik peserta didik yang memadai seperti komputer, note book dan hotspot yang bisa di akses, semua fasilitas tersebut untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Suatu kebanggaan tersendiri peserta didik yang ada di lingkungan sekolah dengan berbagai upaya guru pendidik yang ada dalam mempersembahkan materi pendidikan Lewat KBM di sekolah penuh kreatif sehingga bisa mencetak peserta didik yang berprestasi begitu pula alumni alumni SMP3 Rancah banyak yang sukses” kata Asep saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, senin (16/07/2018).

Dimana saat ini peserta didik yang ada di ruang lingkup lembaga sekolah akan kami bimbing dan kami bina dari berbagai aspek, kami pun akan berusaha semaksimal mungkin mentransper ilmu dan bekerjasama dengan guru pendidik yang ada agar nantinya peserta didik mempunyai mental dan talenta dalam menghadapi persaingan global.

“Selain itu saya juga Harapan ke depan dengan adanya hasil kerja sama yang baik antara pihak sekolah, komite sekolah, orang tua siswa, dan lingkungan sekitar termasuk kedinasanuntuk menggapai keberhasilan dalam mewujudkan peserta didik yang mandiri,”tambahnya

Semua keberhasilan yang sudah terwujud antusias masyarakat yang ada di lingkungan lembaga sekolah sangat mendukung program yang ada, kami pun sangat berterimakasih kepada 8 sekolah dasar dan MI yang ada di lingkungan lengkob cijolang atas dukungannya, terbukti di awal tahun ajaran baru 2018-2019 untuk PPDB kali ini masih termasuk katagori standar. Jelas Asep

Baca juga :  Tingkatkan Kesiapsiagaan Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Jabar Lakukan Apel Malam

Ditempat yang sama Dodo Ruwaeda, SE selaku Wakasek kesiswaan menambahkan sekarang ini peserta didik yang baru sekitar 74 peserta didik baru untuk terbagi tiga rombel, dengan di dukung oleh 8 sekolah dasar 1 sekolah madrasah Ibtidaiyah, juga dari luar wilayah yang ada di lingkung lengkob cijolang. Terangnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru