oleh

Kades Nina Hasyim Hadiri Kerja Bakti di Perumnas 2 Parungpanjang

BOGOR, KICAUNEWS.COM –Sebagai langkah antisipatif terjadinya banjir di musim hujan dan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Perumnas 2, Susanti Ketua RT 02/10 dan warga Perumnas 2 Bumi Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor kembali menggelar kerja bakti di Jalan Pepaya 1, 2, 4 dan Jalan Sawo Raya.

Kerja bakti yang di adakan oleh warga RT.02/10 merupakan antisipasi warga dalam menghadapi musim hujan. Dihadiri Kades Parungpanjang Hj.Nina Hasyim meninjau ke lokasi kegiatan kerja bakti.

Kades berikan bantuan untuk sarana lapangan di rt02/10

”Saya mengapresiasi dan sangat senang sekali warga kompak, guyub, menjaga kebersamaan dan peduli terhadap kondisi lingkungan tempat tinggalnya, insyaAllah dalam waktu dekat sodet gorong-gorong yang nantinya bisa mengurangi luapan air ketika hujan bisa segera di tindaklanjuti dan secepatnya kita akan dorong kepada Bupati kita siapapun yang baru untuk memperhatikan wilayah Perumnas Parungpanjang agar Perumnas segera menyerahkan asetnya ke Pemda kabupaten Bogor tentunya agar kami bisa menjalankan program program desa di Perumnas ini, kata Kades, dilokasi kegiatan pada awak media KicauNews.com. Minggu, (15/07/18).

Kehadiran Kepala Desa disambut baik oleh warga, sebagai simbolis kepedulian pemerintah desa terhadap warganya. Antisipasi menghadapai musim hujan, akan adanya genangan-genangan air yang dapat menimbulkan penyakit terhadap warga sekitar, Kerja Bakti normalisasi saluran air atau got merupakan salah satu kegiatan yang perlu dilaksanakan.

Kades menambahkan, ” Kegiatan seperti ini sangat baik, disamping sebagai kepedulian warga terhadap kebersihan, kenyamanan dan keindahan lingkungan, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, kedekatan antara warga dan pimpinan, selama kegiatan itu untuk kepentingan bersama saya atas nama desa sangat mendukung,”papar Kades.(tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru