oleh

Halal Bi Halal Korem 052/Wkr, Danrem Ingatkan Prajurit Tingkatkan Silaturahmi

TANGERANG,KICAUNEWS.COM -Personil Jajaran Korem 052/Wkr melaksanakan acara Gowes bersama yang dipimpin langsung Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo Adapun Start di mulai dari Makorem 052/Wkr dan Finish di Asrama Korem 052/Wkr Legok Tangerang Jum’at, (13/7/18)

Kegiatan Gowes (sepeda santai) di ikuti oleh Komandan Korem, Para Kasi Korem, dan PNS Korem 052/Wkr. Rute yang di tempuh dengan jarak 20 Km.

Setelah sampai di Asrama Korem 052/Wkr Legok Tangerang Danrem dan para peserta gowes beristirahat dan di lanjutkan acara halal bihalal dengan keluarga prajurit Korem 052/Wkr.

Danrem menyampaikan bahwa memang saat ini baru sempat melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal.

“Dikarenakan kesibukan dan banyaknya kegiatan sampai terakhir Pilkada yang sudah dapat berjalan dengan lancar dan aman. Saya sekeluarga belum sempat bertemu dan keliling silaturahmi,” ujar Danrem 052/Wkr.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Marilah ke depan lebih bersemangat, kita jadikan sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan silaturahmi dan peningkatan etos kerja yang lebih baik. Tugas kita yang mulai merawat dan menjaga NKRI sudah menanti,” katanya.

Acara halal bihalal di tutup dengan Danrem dan keluarga bersalam-salaman dengan seluruh prajurit dan keluarga, suasana penuh keakraban sangat terasa saat seluruh prajurit dengan haru dan penuh ketulusan saling berjabat tangan.

Penrem052/tris

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru