oleh

FPBKB Pangandaran Gelar Doa Bersama Di TMP Bahagia

Pangandaran, Kicaunews.com – Doa bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia yang di gelar oleh puluhan orang yang tergabung di Forum Peduli Bangsa Kabupaten Pangandaran (FPBKB)  yang berlokasi di kecamatan Pangandaran kabupaten Pangandaran,kamis malam (12/07/2018).

Puluhan orang yang melakukan do’a bersama merasa prihatin dengan rencana Pemkab Pangandaran yang akan memindahkan 22 makam yang ada di TMP Bahagia ke kecamatan Parigi, karena tempat tersebut akan di jadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan wahana kreatifitas warga.

Koordinator kegiatan Andriana Mulya mengatakan, aksi doa bersama ini sebagai bentuk dukungan agar rencana Pemkab memindahkan TMP Bahagia dibatalkan.

Kita tidak berniat menghambat rencana pemerintah dalam melakukan dan menata kawasan. Namun untuk rencana pemindahan TMP bahagia, dengan tegas kami menyatakan tidak setuju,”tegasnya.

Andriana menambahkan keberadaan TMP bahagia saat ini layak dipertahankan karena memiliki nilai sejarah yang harus kita pelihara.

Dirinya mengingatkan keberadaan generasi saat ini dengan segala yang dinikmatinya tidak bisa lepas dari jasa-jasa para pahlawan yang jasadnya terkubur di TMP Bahagia.(AS)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru