oleh

FMLDPI Menggelar Diskusi Menakar Peran Pemuda Islam di Tahun Politik

JAKARTA, KICAUNEWS.COM -Sinkronisasi dan Koordinasi Lembaga Dakwah Kepemudaan se-DKI Jakarta, Tahun Anggaran 2018, dengan Tema, “Menakar Peran Pemuda Islam di Tahun Politik”.

Acara tersebut diselenggarakan oleh, Forum Musyawarah Lembaga Dakwah Pemuda Islam (FMLDPI) DKI Jakarta dan didukung oleh Lembaga Koordinasi Da’wah Islam (KODI) DKI Jakarta, Kamis 12 Juli 2018 Bertempat di Gedung Graha Mental Spritual Lt 6.

Zaman Sekarang Jihad Umat Islam itu dua : Jihad Ilmu dan Jihad Ekonomi, hal tersebut diungkapn oleh Ketua KODI DKI, KH. Jamaluddin F. Hasyim pada saat memberikan sambutan dalam acara, Koordinasi dan Sinkronisasi Lembaga Dakwah DKI Jakarta, dengan tema, ‘Menakar Peran Pemuda Islam di Tahun Politik’.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Forum Musyawarah Lembaga Dakwah Pemuda Islam (FMLDPI) DKI Jakarta Bertempat di Gedung Graha Mental Spritual Lt 6, Kamis 12 Juli 2018.

Dan yang berkesempatan mengisi Materi pada acara tersebut yaitu, Ridwan (KESBANGPOL DKI), Marlina, S. H (KPU DKI JAKARTA), dan Terakhir Puadi (BAWASLU DKI JAKARTA)

Puadi selaku anggota Bawaslu DKI Divisi HPP mengatakan soal peran pemuda dalam mengawasi pemilu, banyak terjadi temuan saat pilkada DKI 2017, seperti sembako 6 konteiner di kalideres Jakbar dll dan itu bisa di selesaikan oleh Kami selaku Panwas Jakarta Barat waktu itu .

Marlina selaku Anggota KPU DKI mengatakan tahapan pemilu 2019 termasuk apakah kita sebagai anak muda sdh terdaftar sebagai pemilih di DPS.
( A Widhy )

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru