oleh

Hadir di Acara Seri Diskusi, DPP IARMI DKI Jakarta Apresiasi Moeldoko Soal Legalitas Menwa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Provinsi IARMI DKI Jakarta mengapresiasi Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko terkait dasar hukum resimen mahasiswa pada acara sesi diskusi yang digagas Universitas Indonesia bareng Aliansi Kebangsaan di Nuri Room Jakarta Convensial pada Selasa (10/07/2018) sore.

“Kami mengapresiasi Pak Jendral, dimana beliau mengatakan Setuju dan akan segera Meninjau SKB 3 Menteri tentang Kembalinya Posisi dan Eksistensi Menwa di setiap Kampus,” Kata Ketua DPP IARMI DKI Jakarta DR. Datep Purwa Saputra, MM Kepada Kicaunews.com dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada rabu 11/7/2018

Lebih jauh Dikatakan Datep, Intinya tadi pak Moeldoko akan menindaklanjuti tentang SKB 3 Meteri Resimen Mahasiswa.

Dijelaskan Datep, Dimana legalitas menwa tertuang dalam SKB 3 Menteri tahun 2000 dan 4 Menteri tahun 2014. “Menwa Harus kembali ke Ghirohnya sebagai Stabilisator dan Dinamisator Kampus,” Tegas Mantan Danmenwa Jayakarta Itu.

Apalagi saat ini banyak issue Radikalisme di Kampus, Lanjut Datep menambahkan, Resimen Mahasiswa seyogyanya harus bisa menjadi garda terdepan diera saat ini dengan adanya dasar tersebut.(Eky)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru