oleh

Polisi Gelar 24 Adegan dalam Rekontruksi Pembunuhan Sadis Seorang Karyawan Di Pagedangan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pada Hari Senin tanggal 02 Juli 2018 sekitar pukul 16:00 Wib di Jalan Raya Pagedangan tepatnya Kampung Kelapa Rt 01/05 Desa Kadusirung Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang (Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan).

Sekitar pukul 16:20 korban Saudara Iwan Wahyuda keluar dari PT. Liberti tempat korban bekerja dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua Honda Supra, mengarah ke Legok.

Tanpa di sadari oleh korban ada yang mengikuti/membuntuti korban dari belakang, Sesampainya di Kampung kelapa Desa Kadusirung Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang karena menyadari bahwa korban di ikuti oleh orang lain korban membelokan kendaraannya ke sebuah bengkel motor yang terletak di pinggir jalan raya Pagedangan tepatnya di Kampung Kelapa Desa Kadusirung Kecamatan Pagedangan dengan maksud untuk minta pertolongan.

Namun ternyata orang yang mengikuti tersebut tetap ikut masuk kedalam bengkel motor tersebut dan selanjutnya pelaku saudara ST alias bule melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam pisau komando secara membabi buta dan teman pelaku menunggu diatas motor melihat kejadian tersebut.

Korban mengalami banyak luka luka terbuka di sekujur tubuhnya sehingga akhirnya korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Pada hari Selasa 10 Juli 2018 pukul 09.00 WIB, Team Vipers Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan melaksanan Rekonstruksi atau Reka Ulang Adegan di 3 lokasi yaitu dikontrakan, tempat dimana tersangka menunggu korban dan bengkel motor tempat terjadinya  Pembunuhan yang beraroma Sadistik dan terkesan Biadab ini. Dalam rekonstruksi ini kasat reskrim AKP A Alexander dan AKP Suhardono Kapolsek Pagedangan mengikuti reka ulang adegan tersebut.

Rekonstruksi dilaksanakan di TKP pengamanan ketat dari Tim Vipers Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan yang melibatkan 2 Tersangka, banyak warga sekitar wilayah pagedangan menyaksikan kegiatan reka ulang dan 24 Adegan yang kan dijalani dalam rekonstruksi tersebut. (tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru