oleh

Mempererat Persaudaraan ORARI Pangandaran Gelar Halal Bihalal

Pangandaran, Kicaunews.com – Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Pangandaran menggelar acara halal bihalal antara jajaran kepengurusan dengan seluruh anggota yang berlokasi di pelabuhan cikidang Babakan, Pangandaran, minggu (08/7/2018).

Acara berlangsung sederhana dan di hadiri ratusan anggota ORARI dari berbagai daerah di kabupaten Pangandaran, tema kegiatan halal bihalal tersebut bertema mempereurat tali persaudaraan dan kebersamaan antar anggota.

Kegiatan halal bihalal ini di lengkapi dengan acara tausiah dan musatafa juga di lanjutkan dengan acara Fox hunting

Anwar Syaid ketua ORARI menyampaikan ,Sebagaimana tema kegiatan ini yaitu, Mempererat persaudaraan dan Kebersamaan Dalam Keberagaman tujuannya adalah untuk memperteguh kebersamaan kita sebagai keluarga besar ORARI  yang ada di Kabupaten Pangandaran. Kami memang sudah bersama tetapi perlu keteguhan, agar kebersamaan kita tetap selalu terjaga dalam waktu yang lama, kalau perlu selama-lamanya.

Ketua ORARI anwar syaid mengharapkan, dengan kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi contoh bagi organisasi organisasi lain yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk bisa selalu menjaga kebersamaan dan saling gotong royong antar sesame anggota.(Agus S)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru