oleh

Peringati HUT Bayangkara Ke-72 Polsek Pangandaran Gelar Kegiatan Membangun MCK Kepada Warga

Pangandaran, Kicaunews.com – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-72 Polsek Pangandaran Menggelar kegiatan Karya Bakti SInergi TNI Polri, bertempat di Dusun Sukamana-Purbahayu-Pangandaran, Jumat (6/7/2018).

Menurut Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH. MM Mengatakan Kegiatan ini kita untuk membantu warga yang memang sangat membutuhkan seperti pembuatan fasilitas MCK yang bertempat di kediaman Bapak Lukmanul hakim Warga Dusun Sukamanah-Purbahayu-Pangandaran, memberikan bantuan bahan material untuk bedah rumah dan bantuan berupa alat tulis sekolah untuk anak dari bapak Lukmanul Hakim.

“Dimana tujuan tersebut untuk dapat membangun rasa solidaritas yang kokoh antara TNI Polri dengan komponen masyarakat lainnya,” ungkapnya

Saya berharap rakyat yang selama ini terbina dengan baik kedepan akan terus bertambah baik, apapun yang tujuan lain dari kegiatan tersebut agar dapat membangun rasa kebersamaan, kesadaran, dan meningkatkan partisifasi serta peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan maupun fasilitas lainnya agar dapat selalu bersih dan indah dalam mengisi HUT Bayangkara ke-72. Pungkasnya (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru