oleh

KPU Jakarta Timur Audiensi Dengan Panwaslu Kota Jakarta Timur

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Kamis (5/7) Komisioner terpilih KPU Kota Jakarta Timur periode 2018 – 2023 menyambangi kantor Sekretariat Panwaslu Kota Jakarta Timur di daerah Bali Mester, Jatinegara.Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut KPU Jakarta Timur melakukan audiensi dengan agenda utama perkenalan personil baru dan mempererat kembali hubungan KPU dengan Panwaslu guna sinergisitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang.
Wage Wardana selaku ketua KPU Jakarta Timur memperkanalkan komisioner lainnya yakni Fahrur Rohman di divisi hukum, Tedi Kurnia divisi program dan data, Suhanda divisi teknis penyelenggaraan dan Tri Endraningsih divisi SDM dan Sosiaisasi.
Panwaslu Kota Jakarta Timur sendiri sedang dalam proses menjadi Bawaslu yang nantinya akan ada 5 komisoner. Ketua Panwaslu Kota Jakarta Timur.

Marhadi selaku Ketua Panwaslu Jakarta Timur menyampaikan agar KPU dan Panwaslu saling berkoordinasi dalam hal apapun terkait tahapan pemilihan umum.

Lebih lanjut Wage Wardana mengatakan tujuan utama audiensi tentu adalah silaturahmi dan koordinasi terkait sesama penyelenggara pemilu.

Upaya ini dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan menyelaraskan pola koordinasi.

Selain itu kita membicarakan hal hal strategis yaitu diantaranya bicara mengenai tahapan yg akan dilakukan kedepan.

Semoga dengan adanya Sinegitas KPU dan Bawaslu,Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 akan berjalan aman ,lancar dan sukses.Aamiin.
( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru