oleh

Dukungan Kepada Cak Imin Sebagai Cawapres DPC PKB Pangandaran Akan Dibumingkan Pada Bulan Ini

Pangandaran, Kicaunews.com – Jelang pendaftaran calon Presiden dan calon Wakil Presiden, dukungan terhadap H. Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin terus bergulir. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon Wakil Presiden terus bergerak & meluas.

Menurut Jalaludin, S. Ag mengungkapkan dukungan kepada Cak Imin terus mejalan secara door to door dan bumingnya akan kita laksanakan secara masal diwilayah pangandaran pada 10-11 Juli ini bertempat di Hotel Sinar Rahayu kita akan mengumpulkan seluruh caleg mulai dari wilayah kuningan, ciamis, banjar, dan pangandaran khususnya. Dan akan dihadiri sebanyak 170 caleg untuk Jabar X.

Bukan hanya itu harapan masyarakat saat ini adalah untuk bertemu langsung dengan Cak Imin, dan muda-mudahan nanti pada tanggal 10-11 juli nanti Cak Imin ada waktu untuk hadir dan bertatap muka dengan masyarakat Pangandaran.

“Dalam kegiatan tersebut kita akan bumingkan Cak Imin sebagai Cawapres serta mensosialisasikan di Dapil Jabar X, Ungkap Jalaludin Kepada reporter Kacaunya.com dikantor DPC Partai PKB Pangandaran, Selasa (03/7/2018).

Sedangkan untuk saat ini Posko C1NTA diwilayah pangandaran kita akan menargetkan untuk membuat 5 posko C1NTA untuk setiap Desanya, dimana saat ini kita baru mendirikan sebanyak 13 posko yang tersebar disetiap Kecamatan Se-Kabupaten Pangandaran.

Selain itu kita punya keyakinan bahwa nantinya pak jokowi akan memili Cak Imin melalui pertimbangan seperti kenaikan ektabilitas, basis kekuatan islam maka untuk kondisifitas Negara, maka dari itu kami memang yakin pak jokowi memilih Cak Imin. Pungkasnya (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru