oleh

Pererat Silaturahmi, Menwa Satuan STMIK Bani Saleh Gelar Halal Bihalal Lintas Generasi

BEKASI, KICAUNEWS.COM — Masih dalam Rangka Momentum Idul Fitri, Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan STMIK Bani Saleh tak Mau ketinggalan momentum menyambung silaturahmi dengan menggelar acara halal bihalal lintas generasi di organisasi pada minggu, 1/7/2018 di kampus STMIK Bani Saleh Bekasi.

Dengan mengusung tajuk, “Meningkatkan Talisilaturahmi dan Integritas Kebersamaan dalam Membangun Kemajuan Koprs Baret Ungu Sat STMIK Bani Saleh”, organisasi yang indentik menggunakan baret Ungu terus menunjukan eksistensinya.

Dari rilis yang diterima redaksi pada senin malam 2/7/2018, Nandar Andrianto salah satu mantan komandan menwa satuan STMIK Bani Saleh menuturkan, alhamdulillah Kegiatan tersebut dihadiri dari angkatan pertama dab mendapat apresiasi yang sangat luar biasa.

“Kkegiatan ini bertujuan tidak lain hanya ingin mempersatukan alumni demi menciptakan keharmonisan didalam sebuah organisasi dan didalam kehidupan sehari,” Katanya.

Lebih jauh dikatakan Nandar, adanya acara seperti ini merupakan sebuah proses didalam kegiatan alumni dan menwa aktif untuk kedepan nya dan lebih meningkatkan integritas koprs baret ungu khusus nya di sat stmik bani saleh maupun secara umum.

Nandar menuturkan, selain dari kegiatan ini ada beberapa agenda untuk kedepannya yaitu Latgar, Traveling, dan masih ada agenda yang lain nya.

Tidak hanya itu, lanjut Nandar mengutarakan, diharapkan para alumni khusus nya bisa lebih kompak dan bisa memberikan kontribusi kepada menwa organik aktif dari segi materil maupun non materil serta bisa mengembangkan Alumni menwa Sat Stmik bani saleh lebih baik kedepan nya. “seperti motto Iarmi “Bangkit, Bergerak, Berubah atau Punah”,” Tandasnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru