oleh

Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal Dengan Para ASN Agar Dapat Meningkatkan Rasa Kebersamaan

Pangandaran, Kicaunews.com – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari menghadiri acara halal bihalal di halaman kantor Pemkab Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (3/7/2018).

Dalam halal bihalal tersebut, Bupati Pangandaran meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan rasa kebersamaan,kedisiplinan dalam kinerjanya demi kemajuan Kabupaten Pangandaran kedepannya.

Di momen Idul Fitri ini, atas nama pribadi, keluarga dan segenap Pemerintah Kabupaten Pangandaran  menyampaikan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin,” katanya..

Menurutnya, mungkin selama memimpin Kabupaten Pangandaran ini, dirinya dan Wakil Bupati Pangandaran ada kekhilafan dan belum bisa memuaskan semua pihak.

Mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah demi Kabupaten Pangandaran  yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya.

Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pejabat dari mulai para kepala desa, para camat dan para SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran atas komitmennya mengawal tatanan pemerintahan dan pembangunan fisik non fisik di Kabupaten Pangandaran.

“Prestasi yang kita capai, adalah buah dari konstribusi bapak ibu. Tanpa sentuhan dan dukungan bapak ibu, mustahil Kabupaten Pangandaran  mengalami kemajuan seperti ini.

Selain itu Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menambahkan, selama mengisi kegiatan di bulan ramadhan kita mendorong 5.010 murid untuk mengikuti pesantren kilat, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati H. Adang Hadari bersama jajaran pemkab Pangandaran melaksanakan taraweh keliling. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru