oleh

Warga Sindang Sari Geram Mengeluhkan Kegiatan Motor Cros Yang Selalu Mengganggu Lalu Lintas

 

Pangandaran, Kicaunews.com – Dengan adanya kegiatan motor cros di wilayah desa sindang sari menuai polemik di kalangan masarakat sekitar, pasalnya kegiatan motor cros tersebut di anggap sangat mengganggu masyarakat sekitar.

Seperti di ungkapkan oleh salah satu warga berinisial M, dirinya mendapat pengaduan dari warga soal kegiatan Motor cros yang sering kali di adakan di wilayah desa Sindang sari yang di anggap mengganggu ketenteraman warga sekitar sirkuit, minggu (01/6/2018).

Adapun yang di masalahkan tidak tertatanya kendaran yang parkir yang mengakibatkan kemacetan di jalan raya sindangsari, selain itu warga masyarakat sekitar sirkuit merasa tidak yaman karena ramainya suara motor yang mengikuti even motor kros

M menambahkan, kami berharap pihak penyelenggara even Motor cros yang berinisial U bisa mendengar keluh resah warga sekitar, karena selama ini masyarakat minta untuk tidak ada lagi kegiatan even motor cros, juga untuk kepala desa Sindangsari supaya tidak memberikan ijin apa bila penyelenggara akan mengadakan kegiatan even motor cros lagi.

Di tempat yang berbeda Inisial U mengatakan, saya selaku penyelenggara akan mengakhiri kegiatan even, kalau memang masyarakat yang minta, apalagi selama mengadakan even motor cros sayapun selalu rugi hingga ratusan juta.

U pun menambahkan dari pada saya rugi terus lahan Motor Cros akan saya jadikan lahan untuk cocok tanam sambil nernak kambing, toh itu bisa lebih bermanfaat.

Sementara ditempat terpisah saat dikonfirmasi oleh reporter Kicaunews.com via telpon kepala Desa Sindang sari tidak bisa memberikan tanggapan dikarenakan sedang sakit (Kurang Sehat Badan) (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru