oleh

Diriiringi Isak Tangis Keluarga dan Kerabat Atas Kepergian Almarhum Kades Cibenda

Pangandaran, Kicaunews.com – Isak tangis keluarga dan kerabat di rumah duka tak berhenti hingga jenazah almarhum Bapak Ikin S Rusdianto di makamkan di Dusun Patrol Desa Cibenda, Senin (02/07/2018).

Pantauan awak media, usai disalatkan para kerabat dan keluarga ikut ke pemakaman dan mereka tidak bisa menahan tangis melepas kepergiannya. Para kerabat masih terus berdatangan ke rumah duka usai jenazah dimakamkan.

Semasa hidupnya almarhum Ikin S Rusdianto menjabat sebagai kepala desa Cibenda juga selaku tokoh senior PDIP almarhum Ikin S Rusdianto meninggalkan jam 22:10 WIB Minggu 01/047 /2018 di rumahnya Dusun Cibenda Rt 02/07 Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran satu istri dan empat orang putra.

Dari pantauan di kediaman almarhum tampak hadir Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di dampingi istri.

Sementara itu, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan belasungkawa dan dukacita mendalam atas meninggalnya almarhum.

Di pemakaman H. Jeje Wiradinata mewakili keluarga menyampaikan terimakasih kepada para pelayat yang sudah menghantar hingga ke pemakaman.

Atas nama pribadi dan Pekan Pangandaran, saya menyampaikan duka mendalam kepada keluarga dan ras terima kasih atas pengabdian almarhum.

Menurut salah satu warga Cibenda Toha, sebelumnya almarhum Ikin S Rusdianto sakit diabetes cukup lama, keliatan parahnya penyakit yang di alami almarhum beberapa hari kebelakang, namun selama di sakit almarhum bersemangat terus untuk melakukan aktivitasnya yakni selaku kepala desa.

Di tambah keterangan salah satu Staf Desa Ii Jumhana, almarhum meninggal karena sakit yang selama ini di derita, almarhum meninggal di rumah kediamannya setelah menjalani perawatan medis di RS Keluarga Banyumas,tandasnya.(As)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru