oleh

Rapimnas GEMPUR : Komitmen Fokus Pendidikan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Organisasi Pemuda Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I, Sabtu (30/6), bertempat di Gedung Pola, Kantor Gubernur Bengkulu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kasrul Pardede mengucapkan terimakasih atas kepercayaaan kawan-kawan. Karena rapimnas pertama kali Gempur, mempercayakan acara tersebut digelar di Bumi Fatmawati.

“Ditinjau dari sisi sejarah, banyak sejarah besar bangsa ini terjadi menjelang kemerdakaan. Semoga, Gempur juga menjadi organisasi yang besar.” Ungkapnya saat diwawancarai

Senada, Ajat Sudrajat selaku ketua umum Gempur menyampaikan, sebagai generasi muda. Gempur merupakan organisasi yang sangat peduli pendidikan.

“Bukti nyata kami peduli pendidikan adalah mendirikan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM). Walaupun banyak program lain, namun pendidikan menjadi fokus dan program unggulan kami.” Ujar Ajat.

Acara yang dirangkai dengan seminar nasional tersebut mendapat sambutan hangat dari pemerintah Provinsi Bengkulu. Hal tersebut sesuai dengan sambutan Farid, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), saat mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Banyak potensi yang bisa dimaksimalkan di Bumi Raflesia ini. Hanya saja, kondisi belum bisa dimaksimalkan. Kami berharap, Gempur bisa memjadi mitra strategis pemerintah. Sebab, negara ini sangat bergantung dengan kualitas pemudanya. Baik dari lingkungan sosial, pengetahuan, teknologi, hingga agama.” Kata Farid. (Tilasnews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru