oleh

Pemdes Tanjungjaya Tingkatkan Sarana Prasarana Dengan Memasang Grepel

Ciamis, Kicaunews.com – Antusias masyarakat sangat di butuhkan untuk mendukung program pemerintah dalam mengisi pembangunan di era sekarang ini agar bisa lebih baik dengan adanya sarana dan prasarana terus di benahi di ruang lingkup pemerintahan desa terutama dalam sarana infrastruktur karena pesatnya ekonomi daerah sarana penghubung dari salah satu desa ke desa lain yaitu di perlukan ada nya infrastruktur jalan sudah baik.

“Seperti hal nya Desa Tanjung jaya kecamatan Cisaga kabupaten ciamis anggaran yang turun dari pemerintah yang bersumber dari APBN tahap dua tahun 2018 akan alokasikan pemasangan Grepel ke Dusun Sukajaya dengan panjang bentangan 1000 meter,” ungkap Ukib Salim selaku kepala desa Tanjungjaya kepada reporter Kicaunews.com, jumat (29/6/2018).

Selain itu peran serta masyarakat sangat dibutuh kan untuk mencapai tujuan masyarakat desa yang adil makmur juga sejahtera sangat lah penting dalam mengisi pembangunan tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak pembangunan tidak akan terlaksana.

“Saya berharap dalam mengemban amanah dari masyarakat menjalankan roda pemeritahan desa bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dan positif,” ucapnya.

Kedepan Desa Tanjungjaya bisa lebih maju dan berkembang begitupun dari segi perekonomian masyarakat bisa lebih baik, pembangunan sarana desa, tak hanya itu saya merasa bersyukur sangat berterimakasih kepada pemerintahan terkait yang telah memfasilitasi turun nya anggaran Dana ke setiap desa. Tutupnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru