oleh

Zulkifli Hasan Ketua Umum DPN IARMI Hadiri HBH dan FGD DPP IARMI DKI

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Acara Halal Bihalal (HBH) dan Focus Group Discussion (FGD) yang di selenggarakan DPP IARMI DKI Jakarta turut dihadiri Ketua umum DPN IARMI Zulkifli Hasan pada sabtu, 30/6/2018 di Auditorium Gedung Pelni Kantor Pusat Jl. Gajah Mada No. 14 Jakarta Pusat.

Dimana Focus Group Discussion (FGD) Bangkit, Bergerak, Berubah atau Punah dengan mengusung tajuk “Menetralisasi Gerakan Radikalisme di Kampus” diharapkan mampu menjadi bahan referensi untuk para PTS atau PTN.

Zulkifli yang juga Ketua MPR Itu hadir dan memberikan pengarahan kepada peserta yang dihadiri dari IARMI se DKI Jakarta dan Perwakilan IARMI se Indonesia dengan narasumber dari Rektor, Perwakilan unsur TNI, Kepolisian juga Badan Intelejen Negara.

“Alhamdulillah Pak Zulkfi bisa menghadiri acara dan sedikit memberikan ceramah,” Kata Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Dr. Datep Purwa Saputra saat di Wawancarai Usai Acara.

Datep menambahkan, Alhamdulillah Pak Zulkifli disini memberikan sambutan dimana beliau menghimbau kepada alumni Menwa untuk terus menjadi pelopor dan jadi garda terdepan menjaga NKRI.

“Radikaliseme harus kita lawan, harus kita antisipasi dan Saya berharap IARMI bisa menjadi pelopor Garda terdepan,” Ujar Datep mengutip perkataan Zulkifli dalam sambutan.

Datep menjelaskan, saya berterimakasih kepada pak zulkifli yang sudah sempat menghadiri acara kami.

Lebih jauh datep mengatakan, Pak Zulkifli hadir karena beliau juga alumni menwa jadi tidak membawa embel-embel kepentingan politiknya dan beliau hadir dalam kapasitasnya sebagai ketua umum alumni menwa.

“Pak zulkifli datang bukan untuk pencitraan tetapi beliau ingin bersilaturahmi dan memberikan pengalamannya kepada para alumni yang hadir di acara,” Urai Datep. (Eky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru