28 November 2020
oleh

Sidang Pleno Terbuka PPK Karawaci Dihadiri 3 Pilar

Kegiatan pleno di gelar pada sore hari pukul 15:00 Wib di aula Kantor Kecamatan Karawaci, Jalan Proklamasi No. 9 Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang yaitu Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara  pada Pemilihan Walikota dan wakil Walikota Tangerang Priode 2018-2023 tingkat PPK Kecamatan Karawaci.

Acara dihadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari Camat Karawaci Sulli Rosadi S.Sos, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Danramil 01 Tangerang Mayor (Arh) Iman Kartiman, Ketua PPK Karawaci H A R. Nasution, Ketua Panwaslu Kecamatan Karawaci Ahmad Baehaqi S.Kom, Sekcam Karawaci A Gianto. Anggota PPK Karawaci seluruh anggota PPS se Kecamatan Karawaci dan para saksi.

Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Camat Karawaci Sulli Rosadi S.Sos, dan Sambutan Ketua PPK Karawaci H A R Nasution sekaligus membuka Rapat Pleno.

Dalam sambutannya Camat Karawaci SULI ROSADI, yang mewakili 3 pilar (Pemerintahan, Kepolisian dan TNI) mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh anggota PPK, PPS, dan seluruh element dengan terlaksananya pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang berjalan aman dan kondusif. Dan semoga rapat pleno ini berjalan sesuai yang diharapkan”. Terangnya

Ketua PPK H. AR. NASUTION mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota PPS dan IT Kecamatan Larawaci hingga pilkada 2018 ini berjalan dengan baik dan aman”. ucap ketua PPK di depan peserta yang hadir di pleno.

Kapolsek Karawaci KOMPOL ABDUL SALIM,SH saat di temui media di selesai acara menjelaskan” kedatangannya ke acara rapat pleno terbuka ini untuk memenuhi undangan PPK, sekaligus pengamanan jalannya rapat pleno”. Jelasnya

Baca juga :  Sambangi Tokoh Daerah Aiptu H. Abdul Samid Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Menambahkan sebanyak 16 personil kepolisian yang di kerahkan guna pengamanan sidang pleno diantaranya 7 Personil Polsek Karawaci di pimpin IPDA Kamal Farid, 3 personil Polrestro Tng Kota dipimpin KOMPOL SUMARDILAH dan juga dari Koramil 1 personil dan  5 personil satpol PP.

Guna mempercepat Acara, Rapat pleno di bagi menjadi 4 panel yang dipimpin masing- masing Anggota PPS, Adapun Rapat Pleno berupa pembukaan kotak suara dan pembacaan hasil Berita Acara yang disaksikan Panwascam serta saksi dari paslon 1 (satu). Kegiatan Rapat Pleno Terbuka berjalan aman dan kondusif. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru