oleh

JKK Kota Tangerang Akui, Kemenangan Arief-Sachrudin di Pilkada 2018

KICAUNEWS.COM – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang dalam Pilkada serentak Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan rabu 27 juni kemarin.

 

Saya atas nama Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Tangerang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat kota tangerang yang telah bersama-sama ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 dengan baik.

 

“Khususnya kepada seluruh Tim JKK, Relawan, Simpatisan serta elemen masyarakat lainnya yang dengan gigihnya untuk bersama-sama mensosialisasi kotak kosong dalam pilkada kali ini, saya angkat topi dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas komitmen dan semangat perjuangan bersama walau tak sedikit halangan dan rintangan yang dihadapi.”Ungkap Saipul Basri (Marcel) Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Tangerang dalam releasenya yang diterima redaksi, jumat (29/6/2018).

 

Hanya dengan kekuatan semampu dan seadanya, tanpa adanya kost pergerakan, dan hanya mengandalkan sebuah kekuatan kebersamaan yang penuh keikhlasan dalam bergerak tanpa adanya kepentingan kelompok atau golongan.

 

“Alhamdulillah dari hasil penghitungan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang, ada beberapa TPS yang jumlah suaranya sangat signifikan untuk Kotak Kosong bahkan mampu mengalahkan suara dari Petahana yang dinilai mempunyai segalanya dalam kontestasi ini, serta hampir disetiap TPS yang ada, suara kotak kosong pasti ada walau tidak banyak.” Terangnya

 

Ini semua diluar prediksi kami secara pribadi sebagai penggerak di Jaringan Kotak Kosong, kami pikir JKK akan punah karena tekanan dan iming-iming untuk melemahkan gerakan ini. Semoga pemilukada kali ini dapat menjadi media pembelajaran berharga bagi kita semua,khususnya terhadap demokrasi dalam kontestasi calon pemimpin.

 

“Kami pun mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya pasangan Arief-Sachrudin menjadi Walikota dan Wakil Walikot Tangerang kedepan,” ucapnya

Baca juga :  Peringati Muharram, Majlis Taklim Ini Gelar Pengajian 

 

Semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai keinginan dan tetap mengedepankan kepentingan seluruh masyarakat kota tangerang, serta kami ucapkan pula kepada seluruh Pelaksana atau penyelenggara Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018 ini, khususnya kepada KPU dan Panwaslu Kota Tangerang yang telah mensukseskan Pemilihan Umum Kota Tangerang.

 

Dan kami pun akan tetap menjadi seorang yang kritis terhadap setiap kebijakan pemerintah.

 

Salam sukses untuk semua yang tergabung didalam Jaringan Kotak Kosong Kota Tangerang, dan ini adalah pengalaman yang sangat berharga sekali untuk saya secara pribadi tentang bagaimana membangun persudaraan tanpa kepentingan pragmatis. Semoga persaudaraan ini tetap terjaga hingga kapanpun. Pungkasnya (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru