oleh

Kalah di Quick Count, Gus Ipul Akan Kumpulkan Data Suara Pendukung

KICAUNEWS.COM – Hasil hitung cepat yang dilakukan semua lembaga survei di Pilkada Jawa Timur telah menujukan, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak unggul dari lawannya Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Agus Maimun mengaku bahagia dan senang dengan hasil penghitungan cepat yang dilakukan semua lembaga survei. Selain itu, ucapan selamat atas kemenangan pasangan Khofifah-Emil ini juga tidak sedikit.

“Kami sudah menerima banyak ucapan selamat atas kemenangan ini. Ucapan datang dari berbagai tokoh yang kebetulan ikut memantau Pilkada Jatim,” kata Agus.

Sekretaris DPW PAN Jawa Timur itu menuturkan, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu hasil perhitungan dari KPU Jawa Timur.

“Ini baru sementara, tentu kami masih menunggu real count nanti. Sebenarnya kami juga punya data real count sendiri,” kata Sekertaris DPW PAN Jawa Timur itu.

Hal terpisah ditegaskan Calon Gubernur Saifullah Yusuf saat ditanya Jurnalis soal hasil quick count nampak tenang, Di hadapan para Jurnalis pria yang akrab dipanggil Gus Ipul itu membeberkan tiga hal.

Pertama, Ia menghormati hasil quick count yang ada. Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada masyarakat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan padanya. “Ke depan, kami akan mengumpulkan data suara dari setiap partai pendukung,” kata Gus Ipul. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru